Laman

Sabtu, April 24, 2010

Dj Mari Ferrari

DJ Wanita untuk saat ini sepertinya sedang ngetrend diseluruh dunia tidak terkecuali di Rusia, Republik turunan Uni Soviet yang dulu terkenal tertutup karena berada dibawah rezim Komunis yang begitu banyak aturan saat ini kehidupan malamnya pun tak kalah asoy dengan Negara negara lainnya.


Selain kemampuan menyajika musik remix nan ciamik para DJ wanita ini juga menyajikan penampilan yang sangat sensual sebagai salah satu daya tarik mereka. Tak terkecuali DJ Mari Ferrari yang dianggap sebagai DJ paling cantik dan seksi diseuruh belahan Rusia !


Barbagai macam cara seorang DJ agar musik yang di buatnya dapat heboh dan menarik banyak pengunjung tentunya. Salah satunya yang selalu terlihat hot dan seksi adalah DJ Mari Ferrari, yang berasal dari Rusia dan katanya tercantik di Rusia.


DJ Mari Ferrari saat tampil selalu mengundang decak kagum para pengunjungnya, hal ini dikarenakan DJ yang satu ini selalu tampil dengan mengumbar Payudaranya Woow.. bahkan terkadang membiarkannya terbuka alias buka baju.


Sebenarnya ada beberapa DJ wanita yang selalu tampil sexy dengan mengumbar Payudara saat tampil, seperti DJ Niki Belucci, DJ Affecta, DJ Belena, DJ Ellis Sexton dan DJ Benzina.



kalo mau liat Videonya, langsung aja masuk ke Youtube Ex. :
http://kickyoutube.com/watch/?v=cr_gBnM--p4
http://www.youtube.com/watch?v=6RQEDsJojG4&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=pX7UHt9q0cA&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=skwppmVoTN0&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=Ce1flbcWbUI&feature=related

Tidak ada komentar:

Posting Komentar